Daftar Blog Saya

Welcome to in My blog

Berlatih, belajar, berjuangggg..
Selamat datangg disini, diblog yang baru dilaunching ini..
Semoga apa yang ada disini berguna bagi yang melihatnya Silahkan dilihat '' absorb,Kindly, and Apply
" BismilLah"

Cari Blog Ini

Selasa, 01 Desember 2009

Kasih

hangatkan jiwa terarah asa
aku butuh kedua-duanya
hamparan hikmah mengadu padu
sekarang terserah aku mau


meluap rasa tiada henti
menciptakan arah kehidupan
tata letak tak mengerti
hindarkan payau yang aku kuasai


aku butuh satu ucapan saja
kejelasan hidup darimu
aku butuh satu kehangatan saja
menemani jiwaku yang dingin mengusikku


bercampur rasa itu
namun tak padu
akan aku buat,
akan aku bentuk
akan aku susun untukmu


kau hantuiku semakin dalam
hingga aku terjeblos dalam kesunyian
sembari hati berdoa menemani
aku harap kau kuasa hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar