Daftar Blog Saya

Welcome to in My blog

Berlatih, belajar, berjuangggg..
Selamat datangg disini, diblog yang baru dilaunching ini..
Semoga apa yang ada disini berguna bagi yang melihatnya Silahkan dilihat '' absorb,Kindly, and Apply
" BismilLah"

Cari Blog Ini

Selasa, 01 Desember 2009

Cahayaku

aku punya khendak
diatas lautan syukur yang teraru
sentuhan qolbu menipis pasti
mengancam hati ini
aku ambil tindakan cepat
namun tak berdaya

jiwaku telah terbawa lautan pasir
harapku tak jauh aku kesana
fluktuasi raga yang lemah tergulai
menambah beban yang aku sandar

aku ingin kembali
tetapi tak ada asa untukmu
transidensi waktu
telah mengelabuiku

aku ingin cahaya itu
cahaya yang menatapku
ketika kehilangan aru
aku ingin cahaya itu
cahaya yang berdiri sendiri
ketika yang lain tak mampu
cahayaku adalah kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar